Jambuwer Village

Judul dalam bahasa inggris bukan bertujuan agar terlihat keren … namun mengambarkan suatu cita – cita bahwa kita tidak hidup sendiri di muka bumi ini. Di luar sana, banyak sekali daerah – daerah dan orang – orang hebat yang mungkin sudi melihat keberadaan desa kita, dengan segudang keunikannya dan keapa-ada-annya. Suatu cita – cita bahwa suatu saat nanti mungkin kita bisa terhubung dengan daerah, dengan lembaga, dengan orang – orang hebat itu. Terhubung dan berhubungan sebagai sesama manusia.
Blog ini, mungkin hanya salah satu blog yang dicoba dibuat oleh putra – putra Jambuwer yang bertujuan untuk kebaikan warganya. Warga desa Jambuwer. Warga desa yang sampai saat ini masih memegang teguh budaya – budaya baik ketimuran yang kental dengan gotong – royong, tepo sliro, kekeluargaan, guyub, rukun dan banyak lagi.
Jambuwer Village mulai dipublish bertepatan dengan hari bersih desa entah yang keberapa (karena tidak ada / belum ada yang mencoba mencari berapa umur desa kita sebenarnya) yaitu hari kamis wage, tanggal 1 November 2012. atau tanggal 16 besar 1433 H.
Semoga keberadaan blog ini bisa semakin mempererat persaudaraan antar warga Jambuwer di mana saja. Dan menjadi salah satu sumber informasi tentang desa Jambuwer. Semoga bermanfaat.
Salam Blogger ….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s