JTA New Year Adventure 2012

Di penghujung tahun 2012 JTA (Jambuwer Trail Adventure), sebagai salah satu organisasi kepemudaan di Jambuwer, telah berhasil melaksanakan agenda tahunannya yaitu New Year Adventure 2012. Kegiatan adveture menggunakan motor cross merupakan salah satu kegitan yang lazim dilakukan oleh komunitas – komunitas adventure seperti JTA. Event yang diselanggarakan JTA ini selain melaksanakan agenda kerja organisasi juga ditujukan untuk mempererat persaudaraan khusunya di kalangan pecinta olahraga adventure dan pemuda pada umumnya.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 30 Desember 2012 ini cukup banyak menarik perhatian komunitas adventure se-Malang raya bahkan sampai komunitas – komunitas di sekitar kabupaten Malang. Peserta dari kabupaten lain itu antara lain : Lumajang, Blitar, Tuban, Sidoarjo dan Kota Batu. Event tahun ini diikuti oleh kurang lebih 500 crosser dari berbagai daerah tersebut.

Pembarangkatan yang dimulai jam 08.00 dilakukan oleh bapak bupati Malang, H. Rendra Kresna. Dengan cuaca yang mendukung semakin menambah semarak acara yang sudah sejak lama dipersiapkan ini. Masyarakat Jambuwer pada umumnya juga antusias menyaksikan acara ini yang dibuktikan dengan banyaknya warga yang datang ke lapangan desa dimana kegiatan tersebut dilaksanakan. Selain bapak bupati Malang, kegiatan ini juga banyak dihadiri beberapa pejabat di lingkungan Kabupaten Malang, antara lain Anggota DPRD bapak Unggul Nugroho, wakil ketua DPRD, beberapa Camat yang sekaligus menjadi peserta event. Untuk menambah semarak acara, dihadirkan juga band rock dari Tumpang, eletone dan drumband SMP PGRI 4 Kromengan.

Pada event kali ini, JTA menggandeng beberapa sponsorship antara lain Kawasaki Gadang, Gazgas Malang, Mulya Sejahtera Electrical Contractor, RSB Permata Hati Malang, dan Liang teh “Panda”. Dengan bantuan sponsorship tersebut, event ini menyediakan 2 grandprise yaitu Kawasaki KLX 150 dan Gazgas Raptor 125, serta puluhan doorprice menarik. Setelah diundi akhirnya grandprice Gazgas didapatkan oleh pak Gembos, jl. Muharto Malang dari komunitas BMS. sedangkan grandprice Kawasaki KLX dimenangkan oleh pak Jeck, Gadang, komunitas MTC.

Advertisements

One Comment Add yours

  1. setiyo budi says:

    whats your next actions ….

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s