Sampai 2017, Tuwuhadi Bakal Pimpin Jambuwuer

Sumber : http://megaposnews.blogspot.co.id/2011/11/malang231.html

Bupati Malang bapak Rendra Kresna didampingi anggota DPRD bapak Unggul Nugroho dan camat Kromengan bapak Lambok Sihombing, Anjangsana Desa sebelum pelantikan kepala desa Jambuwer (2011)

Beberapa saat sebelum melakukan kegiatan Anjangsana Kromengan di Balai Desa Peniwen kemarin siang (2/11/2011), Bupati H. Rendra Kresna melantik Tuwuhadi sebagai Kades Jambuwer periode 2011-2017. Pria berusia 47 tahun ini sebelumnya unggul atas empat pesaingnya pada pemilihan 21 Oktober lalu. Dia bakal memimpin empat dusun, yakni Krajan, Rekesan, Glagah Arum dan Bulupogog.

Bupati mengatakan, ajang pemilihan kades memiliki kesempatan yang sama bagi seluruh calon kades. “Semuanya merupakan kader terbaik, memiliki ilmu pengetahuan untuk memimpin Jambuwer,” ucapnya. Dia meyakinkan kepada seluruh warga desa, bahwa semua calon sama baiknya. Sehingga, ia ingin warga desa bisa hidup aman, damai dan semuanya berpartisipasi dalam pembangunan tanpa ada lagi istilahnya dukung mendukung.

Kata kata pelantikan kepala desa jambuwer terpilih bapak Tuwuhadi oleh bupati Malang bapak Rendra Kresna

“Seluruh warga desa harus bersatu, kepala desa nantinya juga harus tidak pandang bulu dalam melayani masyarakat,” jelasnya sambil menambahkan agar Tuwuhadi sesegera mungkin membuat visi misi desa yang sejalan dengan program Madep Manteb.

bapak Sareh Suseno (baju putih) dan bapak Tuwuhadi

Mantan Kades sebelumnya, Sareh Suseno, juga tampak hadir dalam pelantikan ini bersama ratusan warga desa yang ingin menyaksikan langsung pelantikan ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s